INFORMASI :

Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Desa Langse, Kecamatan Karangsambung, Kabupaten Kebumen

DUA TETES MANIS UNTUK KAKI YANG SEHAT

DUA TETES MANIS UNTUK KAKI YANG SEHAT

Langse- hari ini Senin, tanggal 19 februari 2024, dilaksanakan PIN Polio Putaran ke 2 di Balai Desa Langse. Masih dalam rangka pencegahan POLIO, pemkab Kabupaten Kebumen melalui Dinas Kesehatan masih terus berupaya mencegah POLIO pada usia rentan yaitu bayi, balita dan anak usia 0-7tahun 11 bulan dengan memberikan imunisasi Polio. Kegiatan ini merupakan kelanjutan dari imunisasi POLIO putaran pertama yang dilaksanakan di Balai Desa Langse pada tangga 15 januari 2024 lalu.

Pemberian Imunisasi dengan cara pemberian 4 tetes vaksin Polio yang berikan 2 kali di bulan Januari dan februari. imunisasi Polio putaran ke 2 juga dilakukan oleh tenaga kesehatan dari Puskesmas Karangsambung di bantu oleh Kader Kesehatan desa Langse, dan di pantau langsung oleh TP PKK Kecamatan Karangsambung.

Semua anak usia 0-7tahun 11 bulan tidak terkecuali diwajibkan mengikuti kegiatan tersebut, apabila pada saat pelaksanaan anak tidak bisa hadir atau sakit akan dijadwalkan imunisasi susulan.

Pemerintah berharap dengan adanya program ini kasus polio bisa di cegah khususnya di Kabupaten Kebumen, dan anak anak tumbuh dan berkembang dengan sehat.

 

#Mencegahlebihbaik

#PINPolioPutaran2

#AyokImunisasi

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Arsip Berita

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2

Polling 3